Tuesday, March 15, 2016

[Book Review] BAHAGIA BERSAMA SATU ISTRI TERCINTA


http://rusianawulandari.blogspot.com/2016/03/book-review-bahagia-bersama-satu-istri.html
Keluarga kita adalah buah dari pemikiran kita. Keluarga itu tidak akan berubah tanpa adanya pola pikir (mindset) yang baik dan cerdas dari kita. Bukan pasangan kaya raya yang mampu bertahan, melainkan pasangan yang paling adaptif merespons gejala perubahan di dalam keluarganya dengan mindset dan knowledge (ilmu pengetahuan) yang baik.

Setiap suami dan istri niscaya mengharapkan pernikahan mereka bahagia (sakinah, mawaddah, wa rahmah), karena keluarga bahagia merupakan kenikmatan hidup yang membawa keseimbangan, ketenangan, dan kedamaian bagi setiap orang. Demi terciptanya semua itu, dituntut adanya pengorbanan, toleransi, negosiasi, saling menginspirasi, dan saling memahami di antara keduanya agar keindahan cinta mereka tetap bersemi dalam kesuciannya.



BAHAGIA BERSAMA SATU ISTRI TERCINTAbit.ly/1n0VsceKeluarga kita adalah buah dari pemikiran kita. Keluarga itu tidak...
Dikirim oleh Toko Buku Online GarisBuku.com pada 13 Maret 2016


Di sisi lain, tidak sedikit bahtera pernikahan yang oleng kian kemari, bahkan kandas di tengah perjalanannya, akibat minimnya pengetahuan, skil, dan kepekaan dalam menafsirkan berbagai keinginan pasangannya. Sebaliknya, begitu banyak pula keluarga yang menyenangkan dan menyejukkan bagi jiwa-jiwa yang hidup di dalamnya, karena mereka mau “berbenah” bersama untuk menciptakan hubungan yang lebih berkualitas.


http://rusianawulandari.blogspot.com/2016/03/book-review-bahagia-bersama-satu-istri.html



Kebahagiaan dalam mahligai rumah tangga adalah tanggung jawab bersama (suami isteri), setiap pasangan sebijaknya mampu menjadikan pasangannya “sempurna” dengan ketidaksempurnaannya. Buku ini merupakan pelita bagi suami istri yang mau bijaksana dan penuh cinta kasih menyikapi masalah maupun gejolak hidup bersama pasangannya. Dengan itu, mereka tidak hanya mendapatkan mawaddah dan sakinah, tapi juga memiliki rahmah sehingga hubungan bahagia mereka tetap “abadi” selamanya...





http://rusianawulandari.blogspot.com

Mimpi yang selalu ku impikan

Dan Semoga Allah ridho, senantiasa memberi kekuatan dan keberkahan. Semoga Allah ridho, menjadikan nya bukan lagi sekedar mimpi, ...

Allah is Always with me